Labels

PROLOG


Salam Pendidikan … !
Pertama, saya ucapkan selamat datang di blog ini, keberadaan blog pribadi ini berangkat dari keinginan dan hasrat untuk ikut menempa diri dalam hal menulis dan menuangkan ide-ide, gagasan, maupun bentuk kontribusi terhadap perkembangan terkini khususnya pada dunia pendidikan kita. Maka dengan segala keterbatasan yang ada akhirnya saya dapat mewujudkan sebuah blog pribadi yang secara khusus bertemakan pendidikan.
Kedua, Blog ini merupakan situs yang dikembangkan sebagai media interaksi antar guru secara online untuk berbagi pengalaman dan berdiskusi tentang berbagai isu pendidikan dan pembelajaran. Kita dapat berbagi, menjalin komunikasi dan mengekspresikan diri tentang apa yang kita lakukan dan kita alami terkait dengan tugas dan pengalaman tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia pendidikan. Sehingga secara bersama-sama ikut berperan dalam upaya peningkatan kompetensi dan kinerja guru secara berkelanjutan.
Ketiga, sebagai penulis pemula saya menyadari masih banyak kekurangan dan keterbatasan dalam berbagai hal. Untuk kepentingan perbaikan dan pengembangan materi yang disajikan, saya berharap kiranya Saudara dapat berinteraksi dan berdiskusi melalui forum komentar yang telah disediakan. Akhirnya, semoga dengan kehadiran situs pribadi ini kiranya dapat membawa manfaat bagi kemajuan pendidikan nasional kita. Amin!
Salam…,

0 komentar:

Posting Komentar

Info Lainnya

Entri Populer