Labels

Blangko SKHUN Sementara SD Tahun Pelajara 2010/2011


SKHUN SEMENTARA SD
TAHUN PELAJARAN 2010/2011

Pada hari ini Jumat, 17 Juni 2011, Pihak sekolah telah menerima Daftar Kolektif Hasil Ujian Nasional Tahun 2011 yang dibagikan melalui UPT Dinas Pendidikan di masing-masing kecamatan. Selanjutnya tiap-tiap sekolah memberikan laporan singkat tentang kelulusan. Pengumuman kelulusan telah disepakati akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juni 2011.
Sedangkan SKHUN masih dalam proses cetak dan masih menunggu koordinasi dan informasi dari Panitia UN tingkat Provinsi, Untuk itu bagi siswa SD/MI yang akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, sekolah akan menerbitkan SKHUN Sementara dan Bukti Kelulusan. Karena SKHUN masih dalam proses cetak. Meskipun yang diterbitkan hanya SKHUN Sementara dan Sebatas Surat Keterangan Kelulusan. Namun, fungsinya sama. Karena di dalamnya juga diisi dengan nilai yang sama.  
Bagi rekan-rekan guru yang menginginkan Blangko SKHUN Sementara untuk Sekolah Dasar  dalam format MS. Word, sehingga Bapak/Ibu Guru tinggal mengisikan Data Siswa dan Data Nilainya. Untuk dapat mengunduh Blangko tersebut silahkan KLIK pada link ini  Blangko SKHUN Sementara SD 2011 

Jangan khawatir Blangko SKHUN Sementara tersebut telah saya dibuat berdasarkan acuan yang telah diberikan oleh Dinas Pendidikan Kab. Wonogiri.  Semoga Bermanfaat....

3 komentar:

Anonim mengatakan...

tanggal berapa dikeluarkan ?

Anonim mengatakan...

Asik. . Lengkap bnget. Aku suka bnget nih. Peduli pendidikan nasiomalisme.Asik. . Lengkap bnget. Aku suka bnget nih. Peduli pendidikan nasiomalisme.

Unknown mengatakan...

Silahkan untuk mendownloadnya, smoga bermanfaat

Posting Komentar

Info Lainnya

Entri Populer